Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE COFFEE TIME KOPO BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Mia Siti Amelia, 124010252
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15630/1/COVER%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/2/abstrak%20mia.docx
http://repository.unpas.ac.id/15630/3/bab%201%20SA%20MIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/4/Bab%202%20SA%20MIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/5/Daftar%20Pustaka%20mia%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/6/lembar%20pengesahan.docx
http://repository.unpas.ac.id/15630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15630/1/COVER%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/2/abstrak%20mia.docx
http://repository.unpas.ac.id/15630/3/bab%201%20SA%20MIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/4/Bab%202%20SA%20MIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/5/Daftar%20Pustaka%20mia%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15630/6/lembar%20pengesahan.docx
http://repository.unpas.ac.id/15630/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, PROSES DAN FASILITAS FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE COFFEE TIME KOPO BANDUNG
    oleh: Siti Kania Wijayanti, 124010261
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Add Coffee)
    oleh: Eri Nurul Badri, 144010050, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Café Braga Punya Cerita Bandung)
    oleh: M. Fajar Akbar, 124010258, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FJ CAFÉ BANDUNG (Survei Pada Konsumen FJ café Bandung)
    oleh: Rafli Ibrahim Aji, 124010249
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG
    oleh: Sepri Haryani Nasution, 154010296, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...