Daftar Isi:
  • ABSTRAK Objek dalam penelitian ini adalah Cafe coffee time taman kopo indah II Ruko 3 No. 7. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Proses keputusan pembelian. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana tanggapan konsumen terhadap harga yang ada di Cafe Coffee Time, bagaimana tanggapan konsumen terhadap promosi yang ditawarkan di Cafe Coffee Time, bagaimana tanggapan konsumen mengenai proses keputusan pembelian di Cafe Coffe Time, seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Cafe Coffee Time baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriftif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan, studi di lapangan, dan kuisioner. Adapun ukurang populasinya 3275 orang dengan sampel yang diteliti adalah berjumlah 98 orang, sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non-probability sampling adalah metode incidental sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, harga, dan promosi memberikan kontribusi terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Coffee Time sebesar 62,3% sedangkan sisanya sebesar 37,7% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Harga, Promosi, Proses keputusan pembelian