Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Website Maternal Disaster
Main Authors: | MOCHAMAD KHARIS KURNIAWAN, 123040402, DJUNAEDY SAKAM, DS, Comaluddin Tarsim, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/14692/1/Abstrak_123040402.pdf http://repository.unpas.ac.id/14692/2/Bab1_123040402.pdf http://repository.unpas.ac.id/14692/3/Cover_dll_123040402.pdf http://repository.unpas.ac.id/14692/ http://teknik.unpas.ac.id |
Daftar Isi:
- Website pada zaman sekarang sudah banyak dipergunakan oleh banyak khalayak masyarakat untuk mencari berbagai macam informasi yang mereka butuhkan termasuk informasi mengenai kebutuhan fashion. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia barang – barang kebutuhan fashion adalah Maternal Disaster. Maternal Disaster mempunyai website dimana didalamnya terdapat berbagai macam informasi mengenai produk-produk maternal disaster yang dijual. Untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap website Maternal Disaster digunakan instrument penelitian yaitu Webqual 4.0 yang terdiri 3 variabel diantaranya adalah kegunaan, Kualitas Informasi, dan Kualitas Interaksi. Hasil dari pengukuran kepuasan pelanggan menggunakan Webqual 4.0 yaitu tingkat kepuasan website Maternal Disaster. Harapannya dari hasil pengukuran yang telah dilakukan, pihak Maternal Disaster bisa mempertahankan aspek-aspek dari tiga variabel yang menurut pelanggan sudah baik serta memperbaiki aspek-aspek yang menurut pelanggan kurang baik. Hasil dari pengukuran agar bisa dijadikan acuan apabila akan dilakukan pengembangan lebih lanjut terhadap website Maternal Disaster. Kata kunci : Pengukuran, Kepuasan, Website, Maternal Disaster, Webqual 4.0