PENGARUH PRODUK, PROSES DAN FASILITAS FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE COFFEE TIME KOPO BANDUNG
Main Author: | Siti Kania Wijayanti, 124010261 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/14599/1/1484711865555_1.jpg http://repository.unpas.ac.id/14599/2/cover.docx http://repository.unpas.ac.id/14599/3/abstrak%2C%20dll.docx http://repository.unpas.ac.id/14599/4/bab%201%20beres.docx http://repository.unpas.ac.id/14599/5/bab%202%20beres.docx http://repository.unpas.ac.id/14599/6/daftar%20pustaka.docx http://repository.unpas.ac.id/14599/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Proses dan Fasilitas Fisik terhadap kepuasan pelanggan pada Cafe Coffee Time Taman Kopo Indah II Bandung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan pelanggan tentang produk yang disediakan di Cafe Coffee Time, bagaimana tanggapan pelanggan tentang proses yang diberikan di Cafe Coffee Time, bagaimana tanggapan pelanggan tentang fasilitas fisik yang diberikan di Cafe Coffee Time, dan seberapa besar pengaruh produk, proses dan fasilitas fisik terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Coffee Time baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriftif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan, studi di lapangan, dan kuisioner. Adapun ukurang populasinya 350 orang perminggu dengan sampel yang diteliti adalah berjumlah 95 orang, sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non-probability sampling adalah metode incidental sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, produk, proses dan fasilitas fisik memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan pada Cafe Coffee Time sebesar 79,5% sedangkan sisanya sebesar 20,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Produk, Proses, Fasilitas Fisik, Kepuasan Pelanggan