Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTMENT STORE (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department store Cimahi)

Tersimpan di:
Main Author: Bayu Mahardika, 114010111
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/14579/1/COVER%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/2/PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/3/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/4/BAB%201%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/5/BAB%202%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20RAMA%20SA.docx
http://repository.unpas.ac.id/14579/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/14579/1/COVER%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/2/PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/3/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/4/BAB%201%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/5/BAB%202%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20RAMA%20SA.docx
http://repository.unpas.ac.id/14579/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GRIYA DEPARTMENT STORE PAHLAWAN
    oleh: Indra Praja, 104010168
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Survei pada Pengunjung Eiger Store Cihampelas Bandung)
    oleh: Mochamad Kurnia Yuliawan, 114010200
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK L’OREAL DI COUNTER MATAHARI DEPARTEMENT STORE BANDUNG INDAH PLAZA (Survey Pada Pengunjung L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza)
    oleh: Ranty Mella Nisrina, 164010346, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEPARTEMENT STORE ISTANA PLAZA BANDUNG
    oleh: NURSOLEH, 124010148
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian produk ( Studi kasus pada konsumen ramayana department store palaza jambu dua, bogor)
    oleh: Kahmasy
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...