PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTMENT STORE (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department store Cimahi)

Main Author: Bayu Mahardika, 114010111
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/14579/1/COVER%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/2/PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/3/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/4/BAB%201%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/5/BAB%202%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14579/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20RAMA%20SA.docx
http://repository.unpas.ac.id/14579/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Bisnis Ritel di Indonesia makin hari dirasakan semakin berkembang dan persaingan bisnisnya menunjukan perkembangan yang cukup pesat, namun tidak menjadi halangan bagi para pengusaha ritel untuk menambah jumlah outletnya diberbagai wilayah. Perusahaan ritel di indonesia salah satunya yaitu Department store yang menyediakan kebutuhan non pangan bagi pengunjung. Department store di Indonesia dikuasai oleh 3 yaitu . 1. PT.Matahari Department store, 2. PT.Ramayana Lestari Sentosa Tbk, 3. PT.MAP.Tbk . Objek dalam penelitian ini adalah Ramayana Department Store Cimahi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Ramayana Department Store” (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department Store Cimahi). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 16.718 Pengunjung Ramayana Department Store Cimahi. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Keragaman produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 65% yang artinya bahwa nilai sebesar 65%, Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 35% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Keragaman Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian