Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN N...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN T-Shirt (Survey Pada pelanggan TC SHOP ONLINE BANDUNG)

Tersimpan di:
Main Author: Fajar Nurrakhim, 114010098
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/14514/1/COVER%20DAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/5/Bab%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA RICHEESE FACTORY CABANG RIAU, BANDUNG)
    oleh: Seraldi Karil, 114010026
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas roduk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di daerah Bandung ( Suatu survey pada pelanggan Telkomsel Grapari BEC )
    oleh: Gina Anggaina, 114010101
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada pengunjung Counter produk kosmetik Inez di Balubur Town Square Bandung)
    oleh: LIKI ZULFIANI, 124010090
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...