PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RELIC SYNDICATE DRAFT SKRIPSI

Main Author: Sandi Indra Permana, 124010040
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/14439/1/cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14439/2/1484189960606.jpg
http://repository.unpas.ac.id/14439/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14439/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14439/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14439/6/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14439/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro Relic syndicate. Populasi jumlah transaksi pembelian, sampel yaang diambil dalam penelitian ini adalah 97 orang responden dengan menggunakan teknik sampling accidental. metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis jalur (path). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro Relic syndicate baik secara simultan maupun parsial. Simpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi kualitas produk dan brand ambassador maka citra nerek dan keputusan pembelian akan meningkat. Selain itu pengaruh langsung antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 24,4% lebih besar dari pengaruh tidak langsung sebesar 5,1%. Kemudian variabel brand ambassador berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 10.9% lebih besar daripada pengaruh secara tidak langsung yaitu sebesar 4,5%. Dapat disimpulkan bahwa citra merek memiliki peran yang kecil tsebagai variabel intervening. Kata Kunci : Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Ambassador, Citra merek, dan Keputusan Pembelian