PENGARUH HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API ARGO PARAHYANGAN (Survey Pada Konsumen Kereta Api Argo Parahyangan Daop II Bandung)

Main Author: Rani Setianingsih, 124010075
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/14426/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/3/BAB%20I%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/4/BAB%20II%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/6/lembar%20pengesahan%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/14426/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai harga tiket Kereta Api Argo Parahyangan distasiun Kereta Api Daop II Bandung, tanggapan konsumen mengenai bukti fisik Kereta Api Argo Parahyangan distasiun Kereta Api Daop II Bandung, tanggapan mengenai kepuasan konsumen pada Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh harga dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalahmetode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian pada penelitian ini adalah konsumen Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung, dengan total sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, korelasi berganda,dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh harga dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen, namun besarnya pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan harga terhadap kepuasan konsumen. Besarnya tanggapan konsumen mengenai bukti fisik sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, akan tetapi harga tidak terlalu berpengaruh terhadap berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen