PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA TOKO SEPATU DIANA BANDUNG ( Suatu Survey Pada Konsumen Di Toko Sepatu Diana Bandung)

Main Author: Dedi Kartarim, 104010193
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/1371/1/cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1371/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1371/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1371/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Judul : Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Toko Sepatu Diana Bandung (Suatu Survey Pada Konsumen Di Toko Sepatu Diana Bandung). Fenomena penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor yang diwakili oleh citra merek dan harga dan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Toko Sepatu Diana. Maka, dalam penelitian ini penulis mengemukakan bagaimana citra merek dan harga dari produk Sepatu Diana berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Sepatu Diana Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Dalam metode pengolahan data penulis menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi berganda, serta koefisien determinasi. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukan citra merek dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen Toko Sepatu Diana yaitu sebesar 84,5%. Sedangkan sisanya 15,5% variable kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa kedua variable berpengaruh secara terhadap kepuasan konsumen dan secara parsial pun menunjukan bahwa variable citra merek dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen