PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung )

Main Author: ANISA NUR FAUZIAH, 124010162
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12907/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/4/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/
ctrlnum 12907
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpas.ac.id/12907/</relation><title>PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN&#xD; (Survei Pada Caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung )</title><creator>ANISA NUR FAUZIAH, 124010162</creator><subject>S1-Skripsi</subject><description>ABSTRAK&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan pengujung mengenai media promosi pada caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai people pada caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai keputusan pembelian pada caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan pengunjung mengenai pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian pada caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung.&#xD; Metode yang diggunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah pengunjung caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, dengan total sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, kolerasi berganda, dan koefisien determinasi.&#xD; Secara keseluruhan hasil penelitain menunjukan terdapat pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian, namun besarnya pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh people terhadap keputusan pembelian. Besarnya tanggapan pengunjung mengenai media promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, akan tetapi people tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian.&#xD; Kata Kunci: Media Promosi, People, dan Keputusan Pembelian.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/12907/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/12907/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/12907/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/12907/4/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/12907/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> ANISA NUR FAUZIAH, 124010162 (2016) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Caf&#xE9; Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas. </identifier><recordID>12907</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ANISA NUR FAUZIAH, 124010162
title PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung )
publishDate 2016
topic S1-Skripsi
url http://repository.unpas.ac.id/12907/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/4/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12907/
contents ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan pengujung mengenai media promosi pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai people pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai keputusan pembelian pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan pengunjung mengenai pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung. Metode yang diggunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah pengunjung café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, dengan total sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, kolerasi berganda, dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitain menunjukan terdapat pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian, namun besarnya pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh people terhadap keputusan pembelian. Besarnya tanggapan pengunjung mengenai media promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, akan tetapi people tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Promosi, People, dan Keputusan Pembelian.
id IOS3183.12907
institution Universitas Pasundan
institution_id 127
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Pasundan
library_id 310
collection Digital Library Universitas Pasundan Bandung
repository_id 3183
subject_area Pendidikan
Sosial dan Budaya
Teknologi Pangan
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3183
first_indexed 2016-11-01T01:50:24Z
last_indexed 2017-07-10T03:17:49Z
recordtype dc
_version_ 1766044897603747840
score 17.538404