PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO INVICTUS BANDUNG

Main Author: Gerry Gandara Graha, 104010029
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12795/1/1%20Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12795/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12795/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12795/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12795/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12795/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro cosmic Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 76 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh desain produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro invictus Bandung dapat dikatakan cukup baik. Desain produk memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian dibandingkan dengan harga terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Desain Produk, Harga dan Proses Keputusan Pembelian