PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Matik Yamaha di PT. Bintang Citra Motor Moch. Toha Bandung)

Main Author: IDANG PERMANA, 114010093
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12111/1/1%20Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/2/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/3/abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/4/4%20BAB%20I%20setelah%20perbaikan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/5/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/6/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12111/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Perpindahan Merek” (Survey pada pengguna sepeda motor matik Yamaha di PT.Bintang Citra Motor Moch. Toha). Pengambilan judul ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pengguna sepeda motor matik Yamaha yang menginginkan dan bahkan telah berpindah merek dari sepeda motor matik Yamaha akibat dari apa yang konsumen dapatkan tidak sesuai dengan apa yang konsumen bayangkan yaitu kepuasan. Sesuai dengan perhitungan statistik, variabel atribut produk berpengaruh positif terhadap Brand Switching melalui Kepuasan maka semakin tinggi Brand Switching yang dilakukan konsumen. Kata Kunci : Atribut Produk, Kepuasan, Perpindahan Merek.