PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Matik Yamaha di PT. Bintang Citra Motor Moch. Toha Bandung)
Main Author: | IDANG PERMANA, 114010093 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/12111/1/1%20Cover.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/2/ABSTRACT.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/3/abstrak.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/4/4%20BAB%20I%20setelah%20perbaikan.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/5/5%20BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/6/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/12111/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Perpindahan Merek” (Survey pada pengguna sepeda motor matik Yamaha di PT.Bintang Citra Motor Moch. Toha). Pengambilan judul ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pengguna sepeda motor matik Yamaha yang menginginkan dan bahkan telah berpindah merek dari sepeda motor matik Yamaha akibat dari apa yang konsumen dapatkan tidak sesuai dengan apa yang konsumen bayangkan yaitu kepuasan. Sesuai dengan perhitungan statistik, variabel atribut produk berpengaruh positif terhadap Brand Switching melalui Kepuasan maka semakin tinggi Brand Switching yang dilakukan konsumen. Kata Kunci : Atribut Produk, Kepuasan, Perpindahan Merek.