STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGANONLINE SHOP TERHADAP PELAYANAN EKSPEDISI JNE
Main Author: | NOVI RACHMAWATI SECCIONA, 122050149 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/12095/1/I.1%20COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/12095/2/RINGKASA1.docx http://repository.unpas.ac.id/12095/3/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/12095/4/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/12095/5/Daftar%20pustaka.pdf http://repository.unpas.ac.id/12095/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/12095/1/I.1%20COVER.docxhttp://repository.unpas.ac.id/12095/2/RINGKASA1.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/3/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/4/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/5/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12095/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |