STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGANONLINE SHOP TERHADAP PELAYANAN EKSPEDISI JNE

Main Author: NOVI RACHMAWATI SECCIONA, 122050149
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12095/1/I.1%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/2/RINGKASA1.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/3/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/4/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/12095/5/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12095/
Daftar Isi:
  • Penelitian yang berjudul strategi Marketing Public Relations dalam menciptakan kepuasan pelanggan Online Shop terhadap ekspedisi JNE, adalahkegiatan yang dilakukanolehmarketing public relations guna dalam menciptakan kepuasan pelanggan Di jne Bandung. Tujuandiadakanpenelitianiniadalahuntuklebihmengetahui strategi marketing public relations dan untuk mengetahui apa saja produk serta program dari JNE agar pelanggan tetap setia terhadap ekspedisi JNE ,dan guna menciptakan kepuasan pelanggan menggunakan strategi-strategi tertentu. PenelitianinimenggunakanmetodeAnalisisDeskriptifdenganmenggambarkanpermasalahanterciptanyastrategi Marketing Public relations dalam menciptakan kepuasan pelanggan Online shop .Penelitianinimenggunakanteknikpengumpulan data, studikepustakaan, melakukanobservasi, wawancaradanpenyebaranangketdengannon probability samplingmenggunakanteknikPurposive Sampling yang dibagikankepada52responden. Hasilpenelitianinimembuktikanbahwa strategi marketing public relations , denganTeoriReputasibahwaReputasimenjadibaikatauburuk,kuatataulemahbergantungpadakualitaspemikiranstrategidankomitmenmanajemenuntukmencapaitujuan yang telahditetapkan, sertaadanyaketerampilandanenergidengansegalakomponen program yang akan di realisasikandandikomunikasikan. Rekomendasisebagaibahanmasukan yang dapatpenelitiberikanpadapublic relations JNE adalahdapatmeningkatkandanmengarahkanaktualisasidiridaripegawaidanlebihmemperbaikikondisitempatkerja yang lebihbaiklagi agar dapatmeningkatkankinerjapegawai yang lebihbaik,serta mampu memberikan informasi kepada pelanggan yang tepat dan sesuai.