MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK DAN MOTIVASI SISWA YANG BELAJARDENGANTWO STAY TWO STAY(TSTS) DAN DIRECT INSTRUCTION
Main Author: | IDING TARSIDI, NPM. 128612045 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/11960/1/Abstrak.docx http://repository.unpas.ac.id/11960/2/Revisi%20%20Final%20daptar%20pustaka.docx http://repository.unpas.ac.id/11960/3/Revisi%20final%20%20BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/11960/4/Revisi%20final%20%20Bab%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/11960/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menelaah tentang meningkatkan kemampuan penalaran matematik dan motivasi siswa yang belajardengan two stay two stay (TSTS) dandirect instruction (pembelajaran langsung).Penelitian ini berbentuk eksperimen dengan tempat penelitian di SMP Negeri 7 Banjar Kecamatan Purwaharja Kota Banjar dengan sampel adalah siswa kelas VIII A dan kelas VIII B diantara 6 kelas yang ada di kelas VIII yang diambil secara acak. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa:(1). Kemampuan penalaran matematis siswa yang belajar dengan two stay two stay (TSTS) lebih baikdibandingkansiswa yang belajardengan direct instruction. (2). Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa yang belajar dengan Two Stay Two Stay (TSTS) lebih baik daripada siswa yang belajar dengandirect instruction(3). Motivasi belajar siswa yang belajar dengan Two Stay Two Stay (TSTS) lebihbaikdaripadasiswa yang belajar dengandirect instruction