FENOMENA PENGGUNAAN GAME ONLINE DUEL OTAK DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG
Main Author: | HikmahNurAvianty, 122050158 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/11855/1/1.%20COVER%20HIKMAH.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/2/ABSTRACT.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/3/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/4/BAB%201.OK.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/5/DAFTAR%20PUSTAKA.%20JADI.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/6/BAB%20II%20skripsi.docx http://repository.unpas.ac.id/11855/ |
Daftar Isi:
- Peneltianiniberjudul “FENOMENA PENGGUNAAN GAME ONLINE DUEL OTAK DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS”.Game Online Duel Otakmerupakangame bertemakankuis yang beredukasi yang saatinisedangfenomenal. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuitentangunsurfenomenadannoumena yang terjadipadapenggunaGame Online Duel Otak, Tindakan, KesadaranDiri, danMaknamenjadiunsur yang dibahasdalampenelitianini. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiankualitatif, danmenggunakanteorifenomenologi.Sedangkanteknikpengumpulan data melaluistudipustakadanstudilapanganmelaluiwawancaramendalamdenganpartisipansebanyaksepuluh orang mahasiswa yang menjadipenggunaaktifGame Online Duel Otak. HasildaripenelitianinimengatakanbahwamahasiswadanmahasiswifisipunpasmenggunakanGame Online Duel OtaksebagaihiburansekaligusmenambahIlmuPengatahuanbagiparapenggunanya.Adapunfaktorpendorong yang mengakibatkanmahasiswadanmahasiswimenggunakanGame Online Duel OtakinimenjadiajangeksistensidikalanganmahasiswadanmahasiswiFisipUnpas. Saran yang ingindisampaikanolehpenelitiuntukparapenggunaGame Online Duel OtakkhususnyamahasiswadanmahasiswiFisipUnpasyaituuntuklebihmenghargaiwaktuketikasedangmenggunakanGame Online Duel Otak, jugahindarihal-hal yang berdampaknegatifdenganmempostingkedalam media social sehinggaakanterjadikomunikasi yang kurangbaikantarpengguna.