PENGARUH KEHALALLAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PERUSAHAAN RESTORAN SOLARIA (Survey Pada Pengunjung Restoran Solaria Di Istana Plaza Bandung)

Main Author: RINA SUSILAWATI, 124010266
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/11764/1/COVER%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/4/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/5/BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/