PENGARUH KEHALALLAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PERUSAHAAN RESTORAN SOLARIA (Survey Pada Pengunjung Restoran Solaria Di Istana Plaza Bandung)

Main Author: RINA SUSILAWATI, 124010266
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/11764/1/COVER%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/4/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/5/BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11764/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kehalallan Produk, Kualitas Poduk dan Kualitas Layanan terhadap Citra Perusahan melalui Kepercayaan Konsumen pada Restoran Solaria. Restoran Solaria merupakan sebuah restoran yang menjual makanan oriental. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Restoran Solaria dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kehalallan produk, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen secara simultan adalah sebesar 184,635 dan secara parsial kehalallan produk memiliki pengaruh sebesar 0,273, kualitas produk sebesar 0,402 dan kualitas layanan sebesar 0,329. Sedangkan pengaruh kehalallan produk, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap citra perusahaan melalui kepercayaan konsumen secara simultan memiliki pengaruh sebesar 78,255 dan secara parsial kehalallan produk memiliki pengaruh sebesar –0,021, kualitas produk sebesar 0,204, kualitas layanan sebesar 0,390 dan kepercayaan sebesar 0,345. Kata kunci : Kehalallan Produk, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan Konsumen, Citra Perusahaan.