PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI DEALER SETIABUDHI BANDUNG

Main Author: Feri Saeful Arif, 094010022
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/11642/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11642/2/Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11642/3/BAB-1.pdf
http://repository.unpas.ac.id/11642/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Persaingan dalam industri mobil katagori keluarga yang ada sekarang ini sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif serta mampu mempunyai nilai yang lebih dibandingkan pesaing sehingga berbeda dari produk persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian mobil Suzuki Ertiga. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk mobil di Dealer Suzuki Setiabudi Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan sampel sebesar 31 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian masih berada pada kriteria cukup tinggi yakni 64,74%. Harga memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian konsumen dibandingkan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas produk, harga dan proses keputusan pembelian konsumen