Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PEMBELAJARAN KONSTRUK...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP

Tersimpan di:
Main Author: Esa khoerunnisa, 125050100
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/10720/1/cover%20pdf.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/3/ABSTRACT%20ingris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/4/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20pix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/10720/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA
    oleh: NUZULIAH KHOLIPAH, 135050080
    Terbitan: (2017)
  • PENGARU H MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK PROBING - PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMA
    oleh: NINA JULIANA PUJIRAHAYU, 125050093
    Terbitan: (2016)
  • PEMBELAJARAN M ATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING - PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
    oleh: IRMA NOOR ATIKAH, 125050073
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF - CONFIDENCE SISWA MAN 1 KARAWANG
    oleh: KI AGUS MUHAMMAD FEISAL IRIANA, 145050074
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA
    oleh: DIMAS YANUAR PRATAMA, 145050085
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...