STRATEGI PENGELOLAAN BRAND PT. AXA LIFE INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND EQUITY PRODUK ASURANSI JIWA PT. AXA LIFE INDONESIA
Main Authors: | SUTANTO, ADITYA, FIRDAUS, ACHMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/9922/1/Abstrak_10-22.pdf http://eprints.binus.ac.id/9922/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-GFP-2010-0022 |
Daftar Isi:
- STRATEGI PENGELOLAAN BRAND PT. AXA LIFE INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND EQUITY PRODUK ASURANSI JIWA PT. AXA LIFE INDONESIA - Asuransi jiwa, PT. AXA Life Indonesia, Brand awareness, Ekuitas merek, Preffered company.