Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TER...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (JASA) KALIBRASI

Tersimpan di:
Main Author: SANTOSA, SUKMA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
CuSTOMER SATISFACTION
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/9273/1/LKN2006-126-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/9273/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LKN2006-0126
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (JASA) KALIBRASI

Lihat Juga

  • ANALISA FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR
    oleh: ARY KURNIAWATY, DYAH
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. ETIKA REALTINDO
    oleh: NIKO, NIKO, et al.
    Terbitan: (2006)
  • ANALISA TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP MUTU PELAYANAN PADA INDUSTRI JASA KESEHATAN STUDI KASUS RUMAH SAKIT KANKER "DHARMAIS"
    oleh: SOFANO, ANDONO
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERCETAKAN CV. SENITA
    oleh: FEBRIANTI, LYDIA
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL BUMI KARSA
    oleh: ARFANSYAH, ARFANSYAH
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...