ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL BUMI KARSA
Main Author: | ARFANSYAH, ARFANSYAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/8818/1/LHM2004-0027%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/8818/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2004-0027 |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/8818/1/LHM2004-0027%20Abstrak.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/8818/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2004-0027
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |