Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS DI RESTORAN DONER KEBAB CABANG PLAZA SENAYAN

Tersimpan di:
Main Authors: STEPHANIE, STELLA, VIANTI, VIANTI, KUSUMA, HANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2003
Subjects:
CuSTOMER SATISFACTION
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/8766/1/lhm2003-00001%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/8766/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2003-0001
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN RICO
    oleh: PARMANTI WIDJAJA, SANTI
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN SITUS WEB (STUDI KASUS : SITUS WEB STUDENT.BINUS.AC.ID PADA UBINUS)
    oleh: PANGESTU, RITA, et al.
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN MR. BASO CABANG MALL CIJANTUNG
    oleh: NATALIA, SELLY, et al.
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA CV. GIRI INDAH DI JAKARTA BARAT
    oleh: DARMAWAN, DARMAWAN
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN PRODUK WESEL ELEKTRONIK (STUDI KASUS : KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) CAB. JAKARTA SELATAN)
    oleh: MARETY DWI PUTRI, MUTIARA, et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...