ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RESTORAN

Main Author: NOVITA, DIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/8664/1/lhm2002-0022%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/8664/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2002-0022

Internet

http://eprints.binus.ac.id/8664/1/lhm2002-0022%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/8664/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2002-0022

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.