ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RESTORAN
Main Author: | NOVITA, DIAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/8664/1/lhm2002-0022%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/8664/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2002-0022 |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/8664/1/lhm2002-0022%20Abstrak.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/8664/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LHM2002-0022
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |