ANALISIS PENGARUH CREATIVITY ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. FORTUNE INDONESIA, TBK SEBAGAI JASA LAYANAN PERIKLANAN)

Main Authors: ILAH, ABDUL, HARI PRABOWO, ANGGORO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/6298/1/2011-1-00467-mn%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/6298/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00467-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH CREATIVITY ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PT. FORTUNE INDONESIA, TBK SEBAGAI JASA LAYANAN PERIKLANAN) - Creativity advertising, celebrity endorsement, brand image, dan keputusan pembelian.