ANALISIS PENGARUH CREATIVITY ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. FORTUNE INDONESIA, TBK SEBAGAI JASA LAYANAN PERIKLANAN)
Main Authors: | ILAH, ABDUL, HARI PRABOWO, ANGGORO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/6298/1/2011-1-00467-mn%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/6298/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00467-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH CREATIVITY ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PT. FORTUNE INDONESIA, TBK SEBAGAI JASA LAYANAN PERIKLANAN) - Creativity advertising, celebrity endorsement, brand image, dan keputusan pembelian.