ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL (STUDI KASUS NISSAN KEPALA GADING)
Main Author: | SURYADI, WINDA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5799/1/2010-2-00400-MN%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5799/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00400-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL (STUDI KASUS : NISSAN KEPALA GADING) - strategi promosi, diferensiasi, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan