ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL (STUDI KASUS NISSAN KEPALA GADING)

Main Author: SURYADI, WINDA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5799/1/2010-2-00400-MN%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5799/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00400-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL (STUDI KASUS : NISSAN KEPALA GADING) - strategi promosi, diferensiasi, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan