ANALISA INVESTASI SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UNIT CALL CENTER DENGAN METODE NEW INFORMATION ECONOMIC (NIE) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK
Main Authors: | SETIAWAN, FRANCE, KURNIAWAN ANGKASA, ANDRE, CHRISTOFER HADI, STANLEY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5202/1/2010-1-00521-si%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5202/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00521-SI |
Daftar Isi:
- ANALISA INVESTASI SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UNIT CALL CENTER DENGAN METODE NEW INFORMATION ECONOMIC (NIE) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. - Aplikasi CCQ. Siebel, Call Center PT Bank Central Asia,Tbk , New Information Economics(NIE)