ANALISA INVESTASI SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UNIT CALL CENTER DENGAN METODE NEW INFORMATION ECONOMIC (NIE) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK

Main Authors: SETIAWAN, FRANCE, KURNIAWAN ANGKASA, ANDRE, CHRISTOFER HADI, STANLEY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5202/1/2010-1-00521-si%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5202/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00521-SI
Daftar Isi:
  • ANALISA INVESTASI SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UNIT CALL CENTER DENGAN METODE NEW INFORMATION ECONOMIC (NIE) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. - Aplikasi CCQ. Siebel, Call Center PT Bank Central Asia,Tbk , New Information Economics(NIE)