ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA
Main Author: | ANTON, ANDRIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5101/1/2010-1-00412-MN-Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5101/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00412-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA - Kualitas Pelayanan, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelangggan.