ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS BINUS CENTER SYAHDAN)

Main Author: FERDIYA, TATANG
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5088/1/2010-1-00399-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5088/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00399-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : BINUS CENTER SYAHDAN) - Bauran Promosi, Kesadaran Merek, Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen.