ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS BINUS CENTER SYAHDAN)
Main Author: | FERDIYA, TATANG |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5088/1/2010-1-00399-MN-Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5088/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00399-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KESADARAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : BINUS CENTER SYAHDAN) - Bauran Promosi, Kesadaran Merek, Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen.