ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS CABANG PADA KFC PONDOK INDAH MALL)
Main Authors: | PRATIWI, SINTA, SUSANTY, RITA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/4349/1/2009-2-00359-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/4349/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-2-00359-MN |
Daftar Isi:
- ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS CABANG PADA KFC PONDOK INDAH MALL) - Kegiatan Pemasaran, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian