ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS CABANG PADA KFC PONDOK INDAH MALL)

Main Authors: PRATIWI, SINTA, SUSANTY, RITA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/4349/1/2009-2-00359-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/4349/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-2-00359-MN
Daftar Isi:
  • ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS CABANG PADA KFC PONDOK INDAH MALL) - Kegiatan Pemasaran, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian