ANALISA PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENDENCIES CLOTHING COMPANY, BINTARO, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN)
Main Author: | ARISANDI, KARTIKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3921/1/2009-1-00998-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3921/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00998-MN |
Daftar Isi:
- ANALISA PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENDENCIES CLOTHING COMPANY, BINTARO, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS : WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN) - kesadaran merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian produk