ANALISA PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENDENCIES CLOTHING COMPANY, BINTARO, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN)

Main Author: ARISANDI, KARTIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/3921/1/2009-1-00998-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3921/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00998-MN
Daftar Isi:
  • ANALISA PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENDENCIES CLOTHING COMPANY, BINTARO, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS : WILAYAH BINTARO, JAKARTA SELATAN) - kesadaran merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian produk