ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN JASA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN PADA BENGKEL PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL CABANG CAKUNG

Main Authors: YOVICA, MAYA, JIMMY, YANI
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/3918/1/2009-1-00995-MN%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3918/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00995-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN JASA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN PADA BENGKEL PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL CABANG CAKUNG - kualitas produk, pelayanan jasa, keputusan pelanggan