PENGARUH BRAND STRATEGY YANG DILAKUKAN LITTLE BAGHDAD TEA HOUSE, SNACK AND SHISHA TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY YANG SUDAH DITERIMA OLEH KONSUMEN
Main Authors: | SRI NUGROHO JATI, PRASTOWO, OSKAR JUARDO, ROULI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3903/1/2009-1-00978-MN%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3903/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00978-MN |
Daftar Isi:
- PENGARUH BRAND STRATEGY YANG DILAKUKAN LITTLE BAGHDAD TEA HOUSE, SNACK AND SHISHA TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY YANG SUDAH DITERIMA OLEH KONSUMEN - brand strategy, perceived quality, brand loyalty