ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS TANGKAS SPORT CENTRE
Main Author: | OSMOND, YOKE |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3901/1/2009-1-00976-MN%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3901/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00976-MN |
Daftar Isi:
- ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS : TANGKAS SPORT CENTRE - kualitas jasa, proses jasa, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan