ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS TANGKAS SPORT CENTRE

Main Author: OSMOND, YOKE
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/3901/1/2009-1-00976-MN%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3901/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00976-MN
Daftar Isi:
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS DAN PROSES JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA KESETIAAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS STUDI KASUS : TANGKAS SPORT CENTRE - kualitas jasa, proses jasa, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan