ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS PEMESANAN DAN MEDIA PEMESANAN TERHADAP TANGGAPAN SUPPLIER (STUDI KASUS PT. CALADI LIMA SEMBILAN, JAKARTA)
Main Authors: | LUDANG, MARISSA, USLIYANAH, USLIYANAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3898/1/2009-1-00973-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3898/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00973-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS PEMESANAN DAN MEDIA PEMESANAN TERHADAP TANGGAPAN SUPPLIER (STUDI KASUS : PT. CALADI LIMA SEMBILAN, JAKARTA) - aktivitas pemesanan, media pemesanan, tanggapan supplier