ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB (E-CRM) PADA PT. SEHATI SUKSES JAYA
Main Author: | DENNY, DENNY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3480/1/2009-1-00494-TISI%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3480/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00494-TISI |
Daftar Isi:
- ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB (E-CRM) PADA PT. SEHATI SUKSES JAYA - E-CRM, kuesioner, kepuasan dan kepentingan pelanggan, loyalitas pelanggan, validitas, reliabilitas, gap, korelasi, porter, SWOT, value chain, problem domain, aplication domain, database