ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT. TUNAS TOYOTA CABANG BATU TULIS JAKARTA PUSAT
Main Authors: | SARI, KARTIKA, MAGDALENA, MARLYNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3333/1/2009-1-00342-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3333/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00342-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT. TUNAS TOYOTA CABANG BATU TULIS JAKARTA PUSAT - Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan