STRATEGI RADIO 99ERS 100.00 FM BANDUNG DALAM MENGELOLA BRAND IMAGE SEBAGAI RADIO ANAK MUDA (STUDI KASUS PADA KEGIATAN SPECIAL EVENT \"9COUSTIC\")
Main Authors: | PRAKOSO WIBOWO, JOSHUA, Dra. Ulani Yunus, M.M., Dr. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/33197/1/2014-2-01445-MC%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/33197/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-01445-MC |
Daftar Isi:
- STRATEGI RADIO 99ERS 100.00 FM BANDUNG DALAM MENGELOLA BRAND IMAGE SEBAGAI RADIO ANAK MUDA (STUDI KASUS PADA KEGIATAN SPECIAL EVENT \"9COUSTIC\") -