PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. SARANA RUSEL VICTORY

Main Authors: KIENALDI, KELVIN, Wibawa Djojo, S.E., M.M.,M.Comm., Brata, Georgiana, S.Kom., M.M., Vina
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/32692/1/2014-2-00180-MNSI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/32692/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00180-MNSI

Internet

http://eprints.binus.ac.id/32692/1/2014-2-00180-MNSI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/32692/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00180-MNSI

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.