PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. SARANA RUSEL VICTORY
Main Authors: | KIENALDI, KELVIN, Wibawa Djojo, S.E., M.M.,M.Comm., Brata, Georgiana, S.Kom., M.M., Vina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/32692/1/2014-2-00180-MNSI%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/32692/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00180-MNSI |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/32692/1/2014-2-00180-MNSI%20Abstrak001.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/32692/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00180-MNSI
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |