ANALISIS PERAN SALESPERSON\'S EXPERTISE DAN CORPORATE IMAGE DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. TOKIO MARINE LIFE INSURANCE INDONESIA CABANG BSD

Main Authors: JONATHAN, MICHAEL, Gunawan, S.E., M.M., Annetta
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/32079/1/2014-2-00582-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/32079/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2015-2-00582-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PERAN SALESPERSON\'S EXPERTISE DAN CORPORATE IMAGE DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. TOKIO MARINE LIFE INSURANCE INDONESIA CABANG BSD -