PENGARUH PENERAPAN COI FRAMEWORK PADA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN (SUBKATEGORI COGNITIVE PRESENCE) MAHASISWA
Main Authors: | Kosasih Asalla, Lydiawati, Maria, Naova, Hannesto, Rainer |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Binus University
, 2014
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/31540/ http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=25&volnoed=Volume 05 / Nomor 01 / June 2014&title=PENGARUH PENERAPAN COI FRAMEWORK PADA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN (SUBKATEGORI COGNITIVE PRESENCE) MAHASISWA |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/31540/http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=25&volnoed=Volume 05 / Nomor 01 / June 2014&title=PENGARUH PENERAPAN COI FRAMEWORK PADA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN (SUBKATEGORI COGNITIVE PRESENCE) MAHASISWA
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |