Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PRAMBORS FM NETWORK: STRATEGI...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PRAMBORS FM NETWORK: STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE

Tersimpan di:
Main Authors: PAULIN, MELISA, Luthfia, S.P., M.Si, Amia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/30382/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-01143-MC
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • PRAMBORS FM NETWORK: STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE -

Lihat Juga

  • BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK SANITARY (STUDI KASUS MEREK GERMANY BRILLIANT PT. GOLDEN BRILLIANT)
    oleh: NITA, NITA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN KEPUASAN KONSUMEN BINUS CENTER
    oleh: NADIA, MONA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • STRATEGI PROMOSI NEW SINGLE MARCELL SIAHAAN \"KINI\" OLEH PT. E-MOTION ENTERTAINTMENT
    oleh: ANDRIES, MARSHEILLA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENCIPTAKAN PENGALAMAN MERK PREMIUM (STUDI KASUS BMW SERI-3 TERBARU PT. BMW INDONESIA)
    oleh: ELLYNA, ELLYNA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENTINGNYA KESADARAN ANTARBUDAYA DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM DUNIA KERJA GLOBAL
    oleh: Luthfia, Amia
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...