ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP SIKAP KEPADA WEB DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMBELI SECARA ONLINE (STUDI KASUS: ONLINE STORE HYPERMART; PT MATAHARI PUTRA PRIMA,TBK)

Main Authors: NUR PERTIWI, AFRIDA, Wibawa Djojo, S.E., M.M.,M.Comm., Brata
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/29778/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2014-1-00032-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP SIKAP KEPADA WEB DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMBELI SECARA ONLINE (STUDI KASUS: ONLINE STORE HYPERMART; PT MATAHARI PUTRA PRIMA,TBK) -