Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan [Studi Kasus pada PT Manunggal Karya Tirta]

Tersimpan di:
Main Authors: Hidayat., Cecep, Rusli, Rusli
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Sekola Tinggi Manajemen LABORA , 2008
Subjects:
CuSTOMER SATISFACTION
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/29462/1/1%20ANALISIS%20TINGKAT%20KEPUASAN%2C%2CKARYA%20TIRTA.pdf
http://eprints.binus.ac.id/29462/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS DIFERENSIASI PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT. SURYAGADING DIRGANUSA CABANG JAKARTA SELATAN
    oleh: LESTARI, RINA
    Terbitan: (2007)
  • STRUCTURAL EQUATION MODELING : ANALISIS HUBUNGAN PENGEMBANGAN PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PT. CREATIVE SARANA KREASINDO (STUDI KASUS PADA MAJALAH BEHIND THE SCREEN)
    oleh: TOGAR ZAKARIA, JOSEPH
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KESETIAAN PELANGGAN PADA PT. CIF TRANSPORTASI INDONESIA
    oleh: HERMAN, HERMAN
    Terbitan: (2005)
  • TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT GENERASI DUARIBU IND
    oleh: TANAKA, YOGA, et al.
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN GRAMEDIA ONLINE UNTUK MENILAI PENERAPAN CRM PADA PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA
    oleh: BUDI, BUDI, et al.
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...