STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK CITRA WALLIS SEBAGAI BRAND BARU DI INDONESIA (STUDI KASUS PRODUK WALLIS PT. MITRA ADIPERKASA, TBK)
Main Authors: | SAHRI RAMDHANI, ALFIADI, Anggia Widyakusumastuti, S.Sos., M.M., Maria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/28967/1/2012-2-00865-MC%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/28967/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00865-MC |
Daftar Isi:
- STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK CITRA WALLIS SEBAGAI BRAND BARU DI INDONESIA (STUDI KASUS PRODUK WALLIS PT. MITRA ADIPERKASA, TBK) -