ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. (STUDI KASUS CABANG PURI INDAH MALL)
Main Author: | CAMALIA, EKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/2885/1/2008-2-00431-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/2885/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2008-2-00431-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. (STUDI KASUS : CABANG PURI INDAH MALL)