PENGARUH EVENT PROMOSI DAN KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP MINAT ANGGOTA (STUDY KEGIATAN BAZAAR DAN SOSIALISASI PRODUK DI KOPERASI KREDIT BINA SEROJA PERIODE 2011 - 2012)

Main Authors: ANDRE, ANDRE, Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/28079/1/2012-2-01374-MC%20Abstrak002.pdf
http://eprints.binus.ac.id/28079/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01374-MC
Daftar Isi:
  • PENGARUH EVENT PROMOSI DAN KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP MINAT ANGGOTA (STUDY KEGIATAN BAZAAR DAN SOSIALISASI PRODUK DI KOPERASI KREDIT BINA SEROJA PERIODE 2011 - 2012) -