ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT. KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK)
Main Authors: | PRASETYO, ARYO, Wibawa Djojo, Brata |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/27554/1/2012-1-00200-MN%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/27554/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00200-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT. KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK) -